Election Update Ha!

Today adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh calon-calon legislatif di seluruh Indonesia karena hari ini adalah hari Pemilihan Umum, pesta demokrasi rakyat Indonesia, ahe.













Yang ditengah itu adalah Ahmad Sudjaib yang tak lain adalah Papa (muaaaaaahhh) sebagai ketua TPS 33. Nggak tidur semaleman dan harus berangkat jam 5.30 pagi ke TPS. Pas di sana yang gue lihat Papa kerjaannya cuma SENYUM dan TANDA TANGAN. lalu SENYUM lagi, SENYUM, SENYUM, dan SENYUM. ah Papa sayang. Dan sampai sekarang, jam 7.24 malam, dia belom pulang :( He must be very tired when he gets home.
















Ini adalah pengalaman pertama gue ikutan pemilu. banyak keluhan ? YEP.
1. Oh my, kertas suaranya GEDE banget ah, ribet. bilik suara cilik begitu
2. Partainya kebanyakan. Yang menang paling cuma berapa. Udahlah demokrasi sih demokrasi tapi tetep aja bikin pusing
3. karena kertas suara yang lebar, ngelipetnya susah. sekalian aja deh bikin angsa sama pesawat terbang
4. kata Pak Foy, guru Bahasa Indonesia SMA Negeri 12 Jakarta. Kata 'contreng' itu tidak ada. Adanya 'centang'. jadi bukan nyontreng tapi nyentang (nggak enak ah)
5. Masalah nyontreng, katanya sekarang ini kalo nyoblos juga nggak papa. terus kenapa mesti bikin peraturan nyontreng kalo nyoblos aja masih bisa?


tapi ah I don't really care about it though
yang penting hari ini LIBUR !



love,
Dwiasty Hapsari

0 comments:

Stalkers