The Boonch It

Meet The Boonch It


The Beginning :

Gue pindah ke kelas IPS setelah satu minggu belajar di IPA stelah sebelumnya nangis-nangis karena males di IPA. Akhirnya guru
gue menempatkan gue di kelas IPS. Gue pindah dari kelas XI IPA 3 ke XI IPS 1. Sebenernya males, karena cuma gue doang pindahan dari IPA di kelas itu. Pikiran pertama tentu tentang siapa yang beruntung menjadi teman sebangku gue? Gue langsung masuk aja sok asik ke ruang 204. Waktu itu pelajaran Ekonomi. Dan langsung duduk di barisan pojok, SENDIRIAN. Semua orang kayaknya udah ada temen duduknya masing-masing. Lalu, masuklah Ira, duduk sendirian juga di pojok barisan yang lain. Oh iya, temen sebangkunya dia pindah ke IPA. Jadi gue panggil deh si Ira buat duduk sama gue. Mungkin saat itu Ira adalah penyelamat hidup gue (haha)

Te
ntang Lusy dan Sani. Sebenernya gue lupa kenapa bisa deket sama mereka berdua. Well, Lusy duduk di belakang gue jadi kalo ada tugas kelompok pasti gue sama dia aja, tapi kalo sama Sani? hmmm.. Kita berempat nggak ada yang inget awal mulanya.

Yang penting, sekarang, kita main berempat.


New Year 2009



Friday Boonch


Boonch of Love


Who the hell is The Boonch It?
> Dwiasty Hapsari
> Ira Megawati
> Lusy Indah Amelia
> Sani Budi Utami



What the heck is The Boonch
It?
Hmm.. the Boonch It itu awalnya nama gue sama Ira doang. Soalnya sudah bukan rahasia lagi kalau kita berdua berperut buncit (itu dulu kok). Lalu karena nggak terima dikatai Gendut, Buncit, Gembul sama Sani dan Lusy akhirnya nama itu merambat ke Lusy dan Sani yang ternyata pandai menyembunyikan ke-buncit-an perut mereka. Dan jadi lah The Boonch It.

Where can I find The Boonch It ?
Everywhere, SMAN 12 Jakarta, XII IPS 1, XII IPS 2, XII IPS 3, Pizza Hut, Rumahnya Ira.





The Ending :

Ini adalah tahun terakhir di SMAN 12 Jakarta (amin) dan kayaknya The Boonch bakal berpisah :(
Ira dan gue ke UGM
Sani dan Lusy (insya Allah) di UNPAD (amin)
I had so many wonderful times with them. Ada juga sih kesel, marah, nangis-nangisnya. Biarpun kita jarang jalan-jalan bareng karena kita jarang punya duit. Apalagi setelah kita sekarang udah punya pasangan masing-masing.



Ira Megawati, my lovely chairmate and my 3 years-classmate
Kita bareng lagi yaa di UGM. Awet-awet sama Alan. Kurangin belanjanya, jangan kesel-kesel lagi kita udah mau pisah. Maaf ya, kalo gue suka kesel sama lo.


Sani Budi Utami, my secret keeper
Tetap rajin yaa pas kuliah. Awet-awet sama Faris Naufal, lo tau dia emang nyebelin. Sani yang paling jarang ngambek dan marah loh.


Lusy Indah Amelia, my all-time favourite
Tetap tersenyum dan beri kebahagiaan ke orang sekitar Lusy sayang. Jangan jauh-jauh dari The Boonch, kita udah mau pisah. Cerita dong kalo kenapa-kenapa. Lusy, salam 94h03l3r5.




This post is dedicated to The Boonch It

I love you
lots of hug and kiss
muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh

Dwiasty Hapsari


0 comments:

Stalkers